Perang Bintang Akan Tersaji, Berikut Jadwal Piala Dunia Babak 16 Besar Malam Nanti

Perang Bintang Akan Tersaji Berikut Jadwal Piala Dunia Babak 16 Besar Malam Nanti Istimewa

Covesia.com - Duel laga sengit akan tercipta pada babak 16 besar piala Dunia Qatar 2022 malam nanti, Empat tim besar akan berlaga hidup mati untuk memperebutkan satu tempat menuju babak 8 besar pada pesta akbar sepak bola dunia empat tahunan ini.

Pada nantik malam hinga dini hari akan banyak pemain top dunia akan menampilkan permainan terbaiknya demi satu slot menuju juara dunia.

Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini. Dua laga di babak 16 dihelat malam nanti. Prancis akan menghadapi Polandia sedangkan Inggris menantang Senegal.

Prancis vs Polandia bakal tersaji di Al Thumama Stadium, Doha, Minggu (4/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB. Les Bleus ke 16 besar sebagai juara Grup D.

Mereka meraih enam angka di babak grup dari dua kali menang dan sekali kalah. Sementara, Polandia berstatus sebagai runner-up Grup C di bawah Argentina.

Polandia ke fase gugur usai meraih empat angka. Mereka hanya unggul selisih gol dari Meksiko di urutan ketiga.

Setelahnya, ada duel Inggris vs Senegal di Al Bayt Stadium, Al Khor, yang kick off, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Kedua negara berjumpa usai Tiga Singa menjadi juara Grup B dan Singa Teranga jadi runner-up Grup A.

Inggris jadi pemuncak Grup B usai mengumpulkan tujuh poin. Untuk Senegal, mereka meraih enam angka di fase grup hanya terpaut satu poin dari Belanda di urutan teratas Grup A.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini

Minggu (4/12/2022)

22.00 WIB Prancis vs Polandia

Senin (5/12/2022)

02.00 WIB Inggris vs Senegal

(dtc)

Baca Juga