Gegara Hujan, Jalan Santai Bersama Anies di Padang Batal Digelar

Gegara Hujan Jalan Santai Bersama Anies di Padang Batal Digelar

Covesia.com - Tingginya curah hujan mengakibatkan jalan santai bersama bakal calon presiden pilihan Partai NasDem Anies Baswedan di Pantai Padang Sumatera Barat yang diagendakan hari Minggu, (4/12)/2022 pagi batal digelar.

Informasi di lapangan, jalan santai tersebut batal dan hanya dihiasi dengan pembagian kupon berhadiah yang dihadiri ratusan masyarakat. 

Batalnya jalan santai tersebut turut dibenarkan oleh Arki Putra Finalo, Politisi Partai NasDem kepada covesia.com di kawasan Pantai Purus Padang.  

"Hari hujan jadi jalan santainya bersama Bapak Anies batal," tuturnya.

Lanjutnya, meskipun jalan santai batal, pembagian hadiah untuk masyarakat tetap berlangsung.

"Pembagian hadiah tetap berlangsung, tadi Bapak Anies sempat menyapa masyarakat di pantai ini sebelum akhirnya melanjutkan agenda lainya," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan covesia.com sebelumnya,  pada jalan sehat restorasi Anies Baswedan akan dibanjiri dengan hadiah dari DPW NasDem Sumatera Barat. Salah satu hadiah utama adalah paket umroh senilai 34 juta.

Kemudian sepeda motor, 11 sepeda, kipas angin, kompor gas, dispenser, setrika, kulkas, televisi, payung cantik, baju kaos, rice cooker, dan lain-lain. Selain itu ada juga sarapan gratis bagi peserta jalan sehat restorasi Anies Baswedan di Padang.

Hingga berita ini ditayangkan, pembagian hadiah tetap berlangsung meski diguyur hujan.

(lsa)

Baca Juga