Portugal Menang Telak 6:1 Atas Swiss, Berikut Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022

Portugal Menang Telak 61 Atas Swiss Berikut Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022 Istimewa

Covesia.com - Timnas Portuga berhasil melaju ke babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 setelah berhasil menang dengan sangat meyakinkan dengan skor akhir 6:1 kontra Swiss yang dihelat di Lusail Stadium, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.

Portugal unggul berkat Goncalo Ramos menyumbangkan trigol, Pepe, Raphael Guerreiro dan Rafael Leao masing masing mencetak satu gol.

Atas kemenangan meyakin ini, Portuga akan berhadapan dengan Timnas Maroko yang telah lebih dulu memastikan langkahnya ke putara delapan besar setelah berhasil menumbangkan Spanyol melalui babak Pinalti.

Pada Babak delapan besar nantinya akan diisi oleh Belanda, Argentina, Croasia, Brazil, Perancis,Inggris, Portugal, dan Maroko.

Berikut jadwal Babak Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022 :

Babak perempatfinal Piala Dunia 2022 digelar Jumat (9/12/2022) malam WIB. Kroasia vs Brasil tersaji di Education City Stadium.

Delapan besar dilanjutkan dengan duel Belanda vs Argentina. Pertandingan digelar Sabtu (10/12) dini hari WIB di Lusail Stadium.

Pertandingan hari Sabtu dilanjutkan dengan Maroko vs Portugal. Al Thumama Stadium menjadi arena pertarungannya.

Fase delapan besar Piala Dunia 2022 ditutup dengan duel dua tim raksasa Eropa, Inggris vs Prancis. Laga dihelat di Al Bayt Stadium, Minggu (11/2) dini hari WIB.

(adi)

Baca Juga