Southampton Desak Jay Rodriguez Perpanjang Kontrak

Southampton – Southampton mendesak pemain andalan mereka, Jay Rodriguez menandatangani kontrak baru, guna membentengi sang striker dari rayuan klub lain.

Spekulasi sebelumnya menyebutkan pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan akan hengkang dari St Mary’s Stadium ke Tottenham Hotspur.

Dilaporkan Mirror, Rodriguez dimintai mantan manajernya Mauricio Pochettino, yang kini menangani Spurs dengan iming-iming 20 juta pounds. Namun niat Pochettino membawa pemain bernama lengkap Jay Enrique Rodriguez tersebut ditolak The Saints.

Meski masih belum sembuh total dari cedera lututnya, Southampton tidak berniat melepas penyerang potensialnya. Justru Southampton langsung menawari pemain yang memulai karir sepakbola pro di klub Burnley tersebut dengan kontrak baru berdurasi lima tahun. Sedianya kontak Rodriguez di Soton akan berujung pada akhir musim 2015/16.

Sodoran kontrak anyar tersebut memupus harapan Pochettino untuk membawa mantan anak didiknya tersebut. Pochettino juga membidik gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin pada bursa trasfer Januari mendatang. Mantan manajer Espanyol tersebut akan melakukan perombakan skuatnya secara besar-besaran menyusul hasil buruk yang selama ini dialami Tottenham di Premier League. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

eighteen + twenty =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password