Bank Nagari Lakukan MoU dengan PDGI Sumbar Terkait Penyediaan Fasilitas Jasa Layanan Perbankan

Bank Nagari Lakukan MoU dengan PDGI Sumbar Terkait Penyediaan Fasilitas Jasa Layanan Perbankan (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Bank Nagari dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Pengurus Wilayah Sumatera Barat melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama terkait peyedian fasilitas dan jasa layanan perbankan. Penanda tanganan dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra dan Ketua PDGI Sumatera Barat Periode 2022-2025 drg.H.Busril MPH di Auditorium Gubernuran.

"Bank Nagari juga memperkenalkan layanan digital terbaru dari Bank Nagari yaitu Nagari Klinik Integrasi Sistem Solusi atau N-KISS melalui presentasi yang disampaikan oleh Pemimpin Divisi Pemasaran Bank Nagari Hardi Putra. 

"Melalui penandatanganan kesepakatan bersama ini diharapkan sinergi antara Bank Nagari dan PDGI Sumbar semakin berkembang kedepannya terutama dalam pemanfaatan produk dan layanan dalam menunjang akitifitas organisasi pada umumnya serta pengurus dan anggota khususnya,"ungkap Sania Putra, ditulis Selasa (20/12/2022).

Ia menambahkan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata inovasi berkelanjutan Bank Nagari dalam menghadapi digitalisasi yang terus berkembang pada setiap dunia profesi yang ada.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PDGI Pusat drg. Usman Sumantri, MSc dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dr Lila Yanwar MARS mewakili Gubernur Sumatera Barat.

(lia)

Baca Juga