Italia Akan Rindukan Pirlo

Zagreb – Sebelum meladeni Italia dalam duel tim teratas di grup H kualifikasi Euro 2016, Senin (17/11/2014) nanti, Kroasia akan terlebih dulu melakukan uji coba dengan Argentina. Namun, tiga pemain utama Vatreni dipastikan tak ambil bagian dalam pertandingan di Boleyn Ground tersebut.

Selain Luka Modric, Mario Mandzukic dan Ivan Rakitic juga diistirahatkan oleh pelatih Niko Kovac. Modric memang ingin ambil bagian dalam duel itu, namun ia melihat partai lawan Italia lebih penting.

Menilik kekuatan Azzurri, gelandang Real Madrid itu menilai tidak adanya Andrea Pirlo akan memberi dampak pada permainan tim asuhan Antonio Conte tersebut.

“Jelas, biasanya Pirlo selalu memainkan peran yang krusial di timnas Italia dan mereka dipastikan akan kehilangan sosok Pirlo. Pertarungan di lini tengah nanti bisa menentukan tim mana yang keluar sebagai pemenang.” tukas Modric pada Football Italia.

Dalam skuat yang sudah dirilis Conte, memang Pirlo tak disertakan. Kali ini lini tengah Italia diisi oleh Antonio Candreva, Marchisio, Parolo, De Rossi dan Soriano. Dari yang sudah diberitakan sebelumnya, marco Verratti telah dipulangkan ke Paris untuk melanjutkan proses pemulihannya. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

twenty − ten =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password