Ini Beda Produk Tabungan, Giro dan Deposito Bank Nagari

Ini Beda Produk Tabungan Giro dan Deposito Bank Nagari (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Bank Nagari memiliki berbagai produk untuk memudahkan nasabahnya. Berbagai produk tersebut mulai dari bentuk tabungan, Giro, dan Deposito.

Berikut covesia.com kutip dari instagram @banknagari beda 3 produk Bank Nagari tersebut.

Pertama, Tabungan merupakan simpanan dana dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh bank dan dapat ditarik sewaktu-waktu.

Keunggulannya, layanan dilakukan dengan cepat dan tepat. Bunga menarik dan kompetitif, dihitung berdasarkan saldo harian. Asuransi jiwa yang dijamin secara otomatis. Pengembalian dan penyetoran dan transfer buku dapat dilakukan di semua Kantor Bank Nagari (Sistem Online) sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk Akun Listrik, Akun Telepon, Akun Air, Uang Sekolah, PBB dan Pajak Lainnya, Pengiriman Uang. Dapat ditarik di semua ATM Bank Nagari atau melalui ATM bersama di seluruh Indonesia.

Kedua, Giro adalah simpanan nasabah perorangan atau badan usaha yang dapat ditarik dengan Cek atau warkat giro Dengan ATM/Debit Giro Bank Nagari, Pemilik rekening Giro bisa bertransaksi melalui mesin ATM/CRM atau NCM dan Nagari Mobile.

Keunggulamnya, meningkatkan Citra Perusahaan / Individu dan bonafide. Pembayaran dilakukan dengan cepat dan akurat. Giro dalam Rupiah dan Mata Uang Asing. Layanan giro kompetitif.

Mempermudah pembayaran untuk semua Transaksi Bisnis, Listrik, Telepon, Air, Uang Sekolah, dll.

PBB dan pajak lainnya.

Remitansi Domestik dan Internasional. Memfasilitasi penyediaan Referensi Bank dan Garansi Bank. Dapat ditarik dan disimpan serta pemindahbukuan di semua Kantor Bank Nagari (sistem Online) sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Ketiga, Deposito merupakan simpanan yang pencairannya hanya bisa dilakukan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan dengan syarat-syarat tertentu.

Keunggulan deposito yakni meningkatkan Citra dan bonafiditas Anda sebagai Deposan (pemilik), Pelayanan yang cepat dan tepat, deposito dalam Rupiah dan Valuta Asing, Bunga Deposito negotiable dan bersaing, Bunga dapat diambil setiap bulan atau dipindah-bukukan ke rekening tabungan Anda.

Jangka waktu dapat dipilih 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dan 24 bulan. Perpanjangan secara otomatis. Dapat dijadikan sebagai Jaminan Kredit (Kredit Jaminan Deposito / KJD).

(lia)

Baca Juga