Semen Padang FC Kecewa Dihentikannya Kompetisi Liga 2

Semen Padang FC Kecewa Dihentikannya Kompetisi Liga 2 (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) kecewa dengan dihentikannya kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini, hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur SPFC Win Bernadino.

Bernadino mengungkapkan kekecewaan manajemen, pasalnya Tim Kebanggan Urang Awak itu telah melakukan persiapan cukup matang dalam perburuan tiket promosi ke liga utama atau Liga 1 Indonesia.

"Secara tim, Kita Semen Padang FC kecewa dengan di stop nya Liga 2 tahun 2022 karena insyaallah dengan persiapan yang kita lakukan, kita yakin bisa bersaing dalam perebutan tiket promosi ke Liga 1," uangkap Bernadino yang dituangkan dalam postingan akun instagran @semenpadangfcid yang dikutip Covesia, Jumat (13/1/2023).

Postingan tersebut langsung diserbu para fans pendukung Kabau Sirah, salah satunya akun @fauzzann dengan komentar "makain lamak main sabun liga 1, karano ndak ado degradasi dengan caption tertawa".

Sementara akun dengan nama @femiliikshan dengan komentara "yang bermasalah liga 1, dn liga 1 udah jln, liga 2 malah d stop..".

Begitu dengan akun @trie_1983 yang menyalahkan klub bermaslah yang berdampak pada banyak klub, "Dan semua ini gara2 1 club..yg merasakannya dampaknya banyak club.. Miris klo sampe liga2 mandek.." tulisnya.

Sebelumnya PSSI resmi menghentikan kompetisi Liga 2 musim 2022-2023, keputusan itu diambil dalam rapat Komite Eksekutif yang dilangsungkan dikantor PSSI, GBK Arena pada Kamis kemaren (12/1/2023).

(dnq)

Baca Juga