Zarate Ingin Hengkang dari West Ham

London – Agen Pemain asal Argentina Mauro Zarate, Luis Ruzzi, mengkonfirmasi pemainnya serius mempertimbangkan untuk hengkang dari West Ham karena merasa kurang bahagia. Bahkan, sejumlah klub Seri A dikabarkan sudah menyatakan kesediaan menampung striker berusia 27 tahun tersebut.

“Di West Ham, dia dimainkan di belakang striker dan itu bukan posisi alaminya,” sebut Ruzzi kepada Tuttomercatoweb, Kamis (13/11/2014).

“Dia adalah penyerang tengah dan jika klub tidak berniat memberi kesempatan untuk bermain di posisi aslinya, maka kami akan mempertimbangkan tawaran dari klub-klub lain.”

Menurut Ruzzi, ada beberapa tim Seri A yang berminat menggaet mantan pemain Lazio dan Inter Milan itu, salah satunya adalah Torino.

“Bukan tidak mungkin Zarate akan kembali ke Italia. Jendela transfer akan segera dibuka, banyak tim yang membutuhkan striker untuk barisan penyerang mereka,” kata dia.

Zarate yang baru didatangkan dari Velez Sarsfield pada awal musim lalu, masih terikat kontrak selama tiga tahun dengan The Hammers. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

4 × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password