Kalahkan Turki 4-0, Neymar Bersinar di Istanbul

Istanbul – Neymar mencetak dua gol ketika Brazil meneruskan kiprah kemenangan mereka di bawah komando pelatih baru Dunga, ketika menang 4-0 atas Turki pada laga persahabatan internasional di Istanbul, Rabu malam waktu setempat.

Pemain depan Barcelona berusia 22 tahun itu, juga mengatur permainan dan memberi peluang dalam menambah angka tim, dengan dibantu pemain brilian dari Chelsea, pemain sayap Willian.

Neymar menjadi perhatian besar ketika melewati pemain bertahan terakhir Volkan Demirel, sampai akhirnya berhadapan satu per satu dengan penjaga gawang Turki pada menit ke-20.

Gol bunuh diri Semih Kaya serta gebrakan Willian sebelum turun minum membuat tim tamu unggul 3-0, sebelum Neymar menyempurnakan angka kemenangan mereka pada menit ke-60, yang merupakan gol internasionalnya yang ke-42.

“Kami memilih pemain terbaik kami untuk menghadapi laga persahabatan ini, untuk mendapatkan statistik pertandingan yang bagus. Tapi Brazil merupakan tim terbaik di dunia ini,” kata pelatih Turki Fatih Terim.

“Kami bermain melawan tim fantastis dan pendukung kami memiliki kesempatan untuk menyaksikan mereka. Kami pun selama ini hanya menyaksikan mereka di lapangan,” katanya.

Pada laga persahabatan lain, Meksiko berhasil mengalahkan Belanda 3-2 dan Argentina unggul tipis atas Kroasia 2-1. (ant/rio)

0 Comments

Leave a Comment

4 − 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password