Polisi Sebarkan Foto Penjahat Tembak Polisi di Riau

Pekanbaru – Polda Riau menyebarkan foto dan identitas residivis yang telah menembak anggota Polsek Senapelan, Pekanbaru ke masyarakat luas. Masyarakat diharapkan bisa membantu penangkapan buronan Edi Palembang dengan memberikan informasi bila diketahui ada orang memiliki wajah dan ciri-ciri seperti foto yang disebarkan Polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (13/11/2014) bantuan informasi dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya penangkapan tersangka. “Mohon abntu informasi keberadaan tersangka,” kata Guntur, sebagaimana dilaporkan goriau.com.

Edi Palembang sebenarnya memiliki nama asli Arkadinata berusia 38 tahun. Ia lari dari lembaga pemasyarakatan Provinsi Jambi. Bersama dua temannya dari daerah Sumatera Barat ia ke Pekanbaru. Tim Reskrim Polsek Senapelan mencium keberadaan Edi dan langsung memburunya. Dalam drama penangkapan Edi oleh tim Polsek Senapelan, terjadi baku tembak. Satu anggota Polisi atas nama Herianto Bahari tewas dalam peristiwa tersebut. Dua orang teman Edi tertangkap, namun Edi berhasil melarikan diri. Diduga Edi menggunakan senjata yang direbutnya dari petugas Lapas Jambi.

“Tim pemburu Edi sudah diturunkan pasca meninggalnya anggota Polsek Senapelan. Tidak hanya dari Polresta Pekanbaru, tim dari Polda Riau juga diturunkan untuk memburu Edi Palembang,” jelas Guntur Foto-foto Edi Palembang sudah disebarkan ke tempat-tempat keramaian dan seluruh Polres dan Polsek di Riau. (wdu/cal)

0 Comments

Leave a Comment

17 − sixteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password