- Advertisement -
BerandaNewsPonakan Aniaya Paman Sendiri Hingga Tewas di Pariaman

Ponakan Aniaya Paman Sendiri Hingga Tewas di Pariaman

- Advertisement -

Covesia.com – Seorang Pria paruh baya berinisial MR (60) dilaporkan meninggal dunia setelah sebelumnya berkelahi dengan seorang pemuda yang merupakan keponakannya sendiri MA (36) di Desa Taluk, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu, (13/10/2021)

Dari informasi pihak kepolisian dilaporkan bahwa kejadian tersebut pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dijelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan warga yang melihat kasus tersebut, selanjutnya pihak kepolisian segera melakukan penagkapan terhadap terduga pelaku.

“Iya benar kejadiannya. Besok saja datang ke kantor untuk lebih detailnya,” tutur Kapolsek Pariaman Selatan, AKP Edi Karan Saat di Konfirmasi Covesia.com melalui sambungan seluler, Rabu malam

Kronologi kejadian berawal sekitar pukul 03.30 WIB ada perkelahian antara pelaku dengan korban. Pelapor dan warga lainnya melihat korban
terbaring dengan tangan terikat tali. Sekitar pukul 04.30 WIB korban masih bernyawa dan dibawa ke dalam rumah. Sekitar pukul 05.30 WIB korban meninggal di dalam rumah.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan penahanan terhadap terduga pelaku untuk selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut serta untuk mengetahui motif pelaku menganiaya korban. (adi)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -