- Advertisement -
BerandaHeadlineDiusir dari Rumah, Ibu Muda dan Dua Anaknya Telantar di Bukittinggi

Diusir dari Rumah, Ibu Muda dan Dua Anaknya Telantar di Bukittinggi

- Advertisement -

Covesia.com – Seorang ibu muda dan dua orang ananknya yang masih kecil telantar disebuah pertokoan Aur Kuning Kota Bukittinggi, Rabu (13/10/2021) kemarin.


Mirisnya, ibu muda berusia 29 tahun tersebut mengaku diusur oleh keluarganya di Pasaman dan hendak ke kota Payakumbuh.


Mengetahui informasi tersebut satuan polisi pamong praja Bukittinggi menyelamatkan ibu dan kedua anak itu dari sebuah pertokoan di kawasan Aur Kuning.


“Saat ditemukan kondisi salah satu anak ibu muda itu sakit dan kejang-kejang,” kata Kasat Pol PP Bukittinggi, Aldiasnur, Kamis (14/10/2021).


Ia menuturkan petugas langsung membawa ibu dan kedua anaknya ke markas Satpol PP dan membawa anaknya yang sakit ke puskesmas Nilam Sari untuj diobati.


“Menurut pengakuan wanita 29 itu, ia diusir oleh keluarganya di Pasaman. Ia hendak ke Kota Payakumbuh, karena tak cukup uang dan anaknya sakit ia memutuskan untuk beristirahat di salah satu pertokoan di kawasan Aur Kuning,” jelas Aldiasnur.


Selanjutnya, sambung Aldiasnur, pihaknya melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk memulangkan kembali ibu muda dan dua orang anaknya ke Pasaman.

“Kasian mereka terlantar apalagi anaknya dalam kondisi sakit. Nanti melalui dinas sosial mudah-mudahan permasalahan keluarganya bisa terselesaikan,” ujarnya 

(deb)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -