Jika Ical Kembali Pimpin Golkar, Mekeng: Jangan Sampai Golkar Jadi Partai Dinosaurus

Jakarta – Politisi Golkar Melchias Mekeng mengatakan partai lain akan sangat senang apabila Aburizal Bakrie atau Ical kembali memimpin Partai Golkar, karena dengan demikian partai ini akan kalah kembali pada pemilu mendatang.

“Partai lain itu senang kalau ARB (Aburizal) kembali pimpin Golkar, karena pasti kalah lagi,” seloroh Mekeng di sela-selapertemuan kandidat calon ketua umumdengan Dewan Pertimbangan Partai Golkar di Jakarta, Rabu malam.

Mekeng mengatakan jika Ical kembali memimpin Golkar, maka Golkar akan menjadi partai dinosaurus yakni partai besar yang sudah hilang dimakan sejarah.

“Jangan sampai Golkar jadi partai dinosaurus. Dinosaurus itu dulu besar dan disegani tapi sekarang tidak ada,” tegas dia.

Mekeng berharap seluruh pihak bisa melihat secara jernih keberadaan Golkar selama ini di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie. Menurut dia, dalam politik tidak boleh ada yang ditutup-tutupi.

Pemilihan ketua umum Golkar periode selanjutnya bakal dilakukan dalamMunas IX Golkaryang waktu pelaksanaannya akan ditentukan lewat Rapimnas Golkar 17-19 November 2014 di Yogyakarta.(ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

15 + 10 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password