Naik Transjakarta, Guru Dapat Diskon

Jakarta – Kabar gembira bagi para guru. Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah dan Kebudayaan, Anies Baswedan ingin mewujudkan peningkatan kesejahteraan guru melalui kerjasama dengan transjakarta untuk memberikan diskon kepada guru.

“Kerjasama dengan transjakarta ini akan menurunkan pengeluaran para guru dengan memberikan diskon bila menggunakan alat transportasi itu,” katanya dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Dalam acara internal kemendikbud hadir pula Direktur Transjakarta Steve Kosasih dan ia mengatakan nantinya guru akan mendapatkan diskon ketika naik transjakarta.

“Nanti guru akan mendapatkan potongan kalau naik transjakarta. Kami sedang siapkan sistemnya, semoga tahun depan sudah bisa dijalankan,” katanya sambil menjelaskan, potongan untuk guru ini akan diadakan di setiap koridor busway.

Selain dengan transjakarta, Anies nantinya juga akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan kemudahan terhadap para guru itu.

“Kita akan panggil CEO lalu tanya apa mereka bisa duduk di posisi itu tanpa guru, maka tolong berikan kemudahan pada guru. Ini yang terus akan kita lakukan,” katanya. (ant/bim)

0 Comments

Leave a Comment

three − three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password