Fokus Parlemen: Polemik Panas di Tubuh Golkar Hal Biasa

Jakarta -Polemik terkait calon Ketua Umum yang muncul ditubuh partai Golkar, diyakini tidak akan membuat partai beringin tersebut terpecah.

Menurut Direktur Fokus Parlemen, Hamdanus, polemik yang saat ini tengah panas ditubuh Golkar hanya dinamika biasa dalam sebuah partai politik.

“Saya yakin polemik ini akan selesai dengan cara musyawarah mufakat. Kita tidak boleh lupa, Golkar ini Parpol besar yang telah matang dalam perpolitikan Indonesia” kata Hamdanus kepada Covesia, Kamis (13/11/2014) di Jakarta.

Dijelaskan Hamdanus, Golkar sangat lihai dan pengalaman dalam mengelola konflik. Jadi persoalan caketum ini tidak akan berpengaruh besar pada perjalanan partai paling lama berkuasa di Indonesia tersebut.

“Sudah berulangkali Golkar diprediksi akan pecah gara-gara perbedaan pendapat kadernya, namun pada kenyataannya Golkar tetap solid kan” ujarnya.

Hamdanus juga berkenyakinan siapapun yang menjadi Ketua Umum Golkar, partai pemenang nomor dua pada Pemilu Legislatif yang lalu akan tetap menjadi partai besar di Indonesia. (gus/lif)

0 Comments

Leave a Comment

three − 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password