Nurbaiti, Korban Banjir Dikebumikan

Pasaman – Korban banjir dan longsor, Nurbaiti (48) yang meninggal dunia akibat terseret banjir dikebumikan di pemakaman umum Jorong Lungguk Batu Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Isak tangis keluarga pecah saat ibu lima anak tersebut menuju ke peristirahatan terakhirnya.

Korban meninggalkan anak lima orang. Empat orang sudah berumahtangga. Kini tinggal satu orang yang masih sekolah di Pekanbaru, Riau.

Korban ditemukan warga sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (13/11-2014). Rumah korban termasuk yang hancur dihantam banjir dan longsor. Kini keluarga korban Korban disolatkan puluhan warga di mesjid setempat.

Pantauancovesia.commayatdibawa oleh pihak keluarga dengan tandu menuju mesjid dan diringi puluhan masyarakat.

Peristiwa banjir dan longsor tersebut terjadi pada Kamis (13/11-2014) sekitar pukul 18.35 WIB. Banjir bandang terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Anggota DPRD Pasaman dari faraksi Partai Amanat Nasional, Rahmat Setia yang berada di lokasi turut berduka cita atas meninggal warganya.

“Kita berharap keluarga korban tetap tabah dalam menghadapi musibah ini. Dan almarhum dapat diterima disisiNYA” kata Rahmah Setia. (man/lif)

0 Comments

Leave a Comment

eighteen − six =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password