Inter Resmi Pecat Mazzarri

Milan – Berakhir sudah kebersamaan Inter Milan dengan Walter Mazzarri. Kubu Nerazzuri baru saja mengeluarkan pernyataan tentang pencopotan Mazzari dari pelatih tim utama, Jumat (14/11/2014).

Kinerja Mazzarri di Serie A pada awal musim ini memang tidak terlalu istimewa. Inter hanya sanggup bercokol di posisi sembilan setelah menjalani sebelas laga.

Pihak manajemen Inter sudah kehilangan kesabaran untuk mencari pelatih baru. Mereka pun mengeluarkan pengumuman pemecatan Mazzarri ini lewat situs resmi klub.

“FC Internazionale mengumumkan bahwa Walter Mazzarri sudah dilepas dari jabatannya sebagai pelatih tim utama,” sesuai dengan bunyi pernyataan klub.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Mazzarri untuk komitmen, dedikasi dan profesionalisme yang telah ia tunjukkan selama 17 bulan bertugas.”

Berdasarkan rumor yang beredar di media Italia, La Beneamata akan segera mengangkat Roberto Mancini untuk menggantikan Mazzarri. Namun untuk sementara ini sesi latihan tim diserahkan kepada Giuseppe Baresi.

Football Italia menyebut Presiden Inter, Erick Thohir, telah mengikat Mancini dengan kontrak yang berdurasi dua setengah tahun. Laga derby melawan AC Milan pada 23 November mendatang disebut-sebut akan jadi laga pertama Mancini bersama Inter di musim ini.

Mancini bukan orang baru bagi Inter. Pria yang kini berusia 49 tahun itu pernah menangani La Beneamata di periode tahun 2004-2008 dan mempersembahkan tiga scudetto. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

three × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password