Firman Utina Berpeluang Jadi Kapten

Jakarta – Firman Utina berpeluang menjadi kapten utama Timnas Indonesia baik saat menjamu Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (15/11) maupun pada Piala AFF 2014. di Hanoi, Vietnam, 22 November.

Nama pemain Persib Bandung bahkan disebut pertama oleh pelatih Alfred Riedl usai latihan di Stadion GBK, Jakarta, Jumat. Selain itu, Firman, pelatih asal Austria itu juga menyebut nama Zukifli Syukur dan Muhammad Roby.

“Kalau Firman main, maka dia kaptennya. Jika tidak main maka Zukifli kaptennya. Dan jika keduanya tidak main maka Roby kaptennya,” kata Riedl saat dikonfirmasi.

Nama Firman Utina sudah tidak asing lagi bagi Timnas Indonesia. Mantan pemain Arema Malang ini bahkan sudah memperkuat Timnas Garuda sebanyak 63 kali. Bahkan, pada Piala AFF 2010 menjadi pilihan utama Alfred Riedl.

Selama pemusatan latihan, Firman Utina selalu menjadi pilihan utama dilini tengah meski tandemnya selalu berubah. Selain bersama Hariono, pemain asal Manado ini juga tandem dengan Ramdani Lestaluhu. Duet pemain ini cukup bagus dalam menyuplai bola ke barisan penyerang. (ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

eighteen − two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password