Mungkinkah Apple akan Ciptakan iCar Keren Ini?

Covesia.com – Ada ekspektasi yang muncul dalam pemikiran banyak orang jika menyaksikan bagaimana cara Apple membuat inovasi pada produk-produk mereka.

Tentunya ini bukan pembicaraan tentang smartphone, komputer ataupun smartwatch mereka. Tapi kita akan melihat apakah mungkin Apple akan membuat mobil pintar dengan segala kecanggihan inovasi mereka?

Wacana itu sudah menyebar pada beberapa bulan terakhir yang berkaitan dengan tes Apple iCar, atau pengaplikasisan teknologi digital milik Apple pada mobil masa depan.

Menurut perusahaan riset Investasi Sanford C Bernstein, dikutip oleh Forbes, Apple dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil jenis baru.

Perusahaan riset itu berpendapat, "Ide Apple iCar tidaklah aneh. Tapi ketika Apple memasuki ruang itu, biasanya akan ada suatu keseriusan. Untuk itu menjadi layak dalam industri otomotif, sejumlah besar hambatan teknis perlu diatasi dan serangkaian perkembangan revolusioner perlu penyelarasan secara bersamaan."

Seperti yang banyak diketahui, Apple memiliki kelebihan pada cadangan keuangan besar dengan jaminan 'siapa saja dapat dibayar untuk melakukan pekerjaan untuk mereka.'

Namun, banyak juga pertanyaan yang beredar mengenai strategi masa depan Apple. Akankah mereka memproduksi baterai lithium sendiri? Ataukah Appel mencoba untuk melakukan outsourcing manufaktur?

Meskipun rumor tentang Appel yang berencana merekrut ahli otomotif dan investasi miliaran dolar AS dalam proyek mobil pertama mereka, satu hal yang pasti bahwa Apple tidak menyerang industri mobil, demikian seperti dilansir dari autoevolution. (rud)

0 Comments

Leave a Comment

9 + 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password