Kemanakah Reus Berlabuh Musim Depan? Ini Ulasannya

Dortmund – Bintang Borussia Dortmund Marco Reus kini tengah menjadi buruan klub elit Eropa. Harga klausa rilis yang hanya bernilai 25 juta Euro, dianggap terlalu murah jika dibanding penampilannya yang terus meningkat di setiap pekan.

Namun, yang menjadi pertanyaan besar, kemanakah Reus akan berlabuh musim depan, setelah ia menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan klubnya?

Real Madrid
Surat kabar Marca yang mendukung Madrid menyatakan, Reus merupakan incaran nomor satu Los Blancos dan mereka berada terdepan untuk mendapatkan tandatangannya.

Menurut berbagai laporan, Real sudah memantau pemain berusia 25 tahun tersebut dalam tiga musim terakhir. Mereka akan berusaha mengambil keuntungan dari relasi kuat mereka dengan Sport Total, sebuah agensi internasional Jerman yang juga bagian dari rekanan Toni Kroos.

Barcelona
Tak mau kalah, surat kabar Catalan yakni Mundo Deportivo meyakini Reus sedang merapat ke Barcelona. Bahkan diklaim Barca yang berada dalam posisi kuat untuk mendatangkan sang superstar. Mereka menyebut relasi dengan mantan rekan setimnya di Borussia Monchengladbach dengan kiper Marc-Andre ter Stegen, kiper Barca, akan menguntungkan pihak klub.

Chelsea
Selain di Spanyol, persaingan juga datang dari Tanah Inggris. Chelsea disebut-sebut memimpin perburuan di antara rivalnya, Arsenal dan Manchester United.

The Express melaporkan Reus mengindikasikan tidak ingin pindah ke Arsenal atau Manchester United, melainkan Chelsea sebagai destinasi idealnya untuk mendapatkan tantangan baru.

Sentimen tersebut diperkuat the Daily Mail, yang mengklaim Jose Mourinho sangat ingin membawa Reus ke Stamford Bridge dan berupaya untuk menawarkan Andre Schurrle untuk ditukar sebagai kesepakatan yang potensial.

Bayern Munich
Namun, di atas semua itu, Bayern Munich tampaknya yang menjadi pemegang kartu. Ada indikasi kuat di Jerman kalau Reus akan tetap berada di Bundesliga dan itu berarti ia akan bergabung ke Bayern Munich.

Terlebih, setelah legenda Bayern, Franz Beckenbauer melayangkan sanjungan untuk talenta Reus, itu akan membuat jawara Jerman semakin yakin untuk mendatangkan Reus. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

2 × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password