Mancini Bakal Rombak Skuat Inter

Milan – Setelah resmi menduduki kursi pelatih utama Inter Milan, Roberto Mancini berencana merombak seluruh lini skuatnya guna mendongkrak performa Nerazzurri yang kini terpuruk di Serie A Liga Italia.

Saat ini, Inter memang bertengger di posisi 9 dengan 16 poin dari sebelas laga yang dijalani. Mereka terpaut 12 poin dari Juventus yang memimpin klasemen sementara.

Untuk memperbaiki kondisi tim, Mancini dipastikan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya target Inter harus mencapai Liga Champions di musim ini.

Seperti dilansir Football Italia, Inter siap menggelontorkan dana segar untuk Mancini mendatangkan sejumlah pemain baru. Pelatih yang pernah menangani Inter pada tahun 2004-2008 ini pun dikabarkan sudah memiliki target pemain.

Untuk mengikuti aturan Financial Fair Play, Mancini pun berniat melakukan peminjaman. Kabarnya mantan pelatih Manchester City itu akan merombak seluruh lini, kecuali kiper.

Mancini dikabarkan mengincar bek Tottenham Hotspur, Vlad Chiriches, dan pemain Manchester City, Matija Nastasic. Sementara untuk lini tengah, pelatih berusia 49 tahun itu ingin meminjam gelandang Chelsea Mohamed Salah.

Untuk menambah gedor di posisi penyerang, Mancini ingin meminjam penyerang Liverpool Fabio Borini, penyerang Arsenal Joel Campbell. Jika semua itu terwujud, dipastikan Inter dapat memberi ancaman klub Serie A lainnya. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

one × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password