Duo Penyerang Chealse Masuk Nominasi Pemain Terbaik PFA

Covesia.com – Klub pemimpin klasemen Liga Utama Inggris, Chelsea menjadi satu-satunya tim yang ‘menempatkan’ sekaligus dua pemain dalam daftar nominasi penghargaan akhir musim. Dua pemain Chelsea Diego Costa dan Eden Hazard pada Kamis terpilih masuk nominasi penerima penghargaan pemain terbaik Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA).

Selain itu, pemain Liverpool Philippe Coutinho, kiper Manchester United David de Gea, penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain depan Arsenal Alexis Sanchez juga masuk daftar nominasi.

Penyerang Spanyol kelahiran Brasil Costa merupakan pencetak gol terbanyak liga dengan 19 gol, setelah bergabung dengan tim Jose Mourinho itu dari Atletico Madrid.

Pemain internasional Belgia Hazard sudah berkembang dalam peran sebagai pengatur serangan, membantu Chelsea membuka keunggulan tujuh angka di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan dan sisa tujuh pertandingan untuk dimainkan.

Hazard juga masuk daftar nominasi pemain muda terbaik, didampingi oleh Coutinho, De Gea, dan Kane, seperti juga oleh rekan setimnya di Chelsea dan kiper asal Belgia Thibaut Courtois.

Pemain depan Liverpool Raheem Sterling, yang menjadi pokok pemberitaan setelah dalam sebuah rekaman pemain internasional Inggris itu terlihat mengisap nitrous oxide dan juga soal kebuntuan kontraknya di klub Merseyside, juga masuk nominasi pemain muda terbaik, demikian Reuters seperti dilansir Antara. (ant/rud)

0 Comments

Leave a Comment

twenty − four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password