Isco Tampil Cemerlang Saat Spanyol Tundukkan Belarus 3-0

Madrid – Isco mencetak gol pembuka saat juara bertahan Spanyol menang 3-0 atas tamunya Belarus pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C pada Minggu (16/11/2014).

Spanyol mendominasi sejak awal pertandingan dan Isco membawa mereka unggul pada menit ke-18, ketika ia melepaskan tembakan melengkung menuju sudut atas gawang. Itu merupakan gol debut bagi gelandang Real Madrid 22 tahun itu sejak menjadi anggota tim inti “La Roja.”

Sergio Busquet mencetak gol kedua semenit kemudian, dan Pedro mengubah skor menjadi 3-0 setelah melakukan pergerakan bagus saat babak kedua baru bergulir sepuluh menit. Penyerang Barcelona itu nyaris mencetak gol keduanya pada akhir pertandingan saat ia melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang.

Belarus kesulitan mengancam gawang Spanyol dan tembakan dari Pavel Nekhaychik 11 menit sebelum pertandingan usai merupakan satu-satunya tembakan yang sedikit merepotkan kiper Iker Casillas.

Spanyol membangun ulang kekuatan tim setelah tampil buruk pada Piala Dunia tahun ini, sebelum secara mengejutkan kalah dari Slovakia bulan lalu yang membuat mereka kehilangan tempat di puncak klasemen grup.

Dengan empat pertandingan yang telah dimainkan, Slovakia memimpin dengan 12 angka setelah kemenangan 2-0 mereka di Macedonia, dan Spanyol serta Ukraina, yang menang 3-0 di Luxemburg, masing-masing memiliki sembilan angka. Macedonia mengumpulkan tiga angka dan Belarus serta Luxemburg masing-masing satu angka. (ant/rio)

0 Comments

Leave a Comment

twelve − eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password