Zidane Promosikan Putranya ke Tim Cadangan Madrid

Madrid – Pelatih tim cadangan Real Madrid Zinedine Zidane mendaftarkan putranya yang berusia 19 tahun Enzo ke tim untuk pertandingan liga pada Minggu (16/11/2014), demikian diumumkan klub.

Gelandang serang yang telah dipanggil untuk memperkuat Prancis U-19 itu, Zidane junior, sampai sekarang bermain untuk tim ketiga Real.

Namun pada Minggu para penggemar akan menanti untuk melihat apakah legenda Prancis itu akan memberi kesempatan bagi putra tertuanya untuk tampil bagi tim kedua, yang dikenal sebagai Castilla, saat melawan UB Conquense dari Cuenca di kompetisi strata ketiga Spanyol.

Zidane memiliki empat putra dan Enzo, yang tertua, telah memperkuat Real sejak 2004, sedangkan Luca (16), Theo (12), dan Elyaz (8) juga telah terdaftar di Real.

Zidane senior, yang sekarang berusia 42 tahun, bergabung dengan Real sebagai pemain pada 2001 dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro.

Ia segera memberi dampak, mencetak gol indah yang membuat Real menang 2-1 atas Bayer Leverkusen di final Liga Champions 2002.

Ia ditunjuk untuk melatih Castilla pada musim panas, namun pada bulan lalu diskors selama tiga bulan karena tidak memiliki kualifikasi-kualifikasi yang diperlukan untuk melatih di Spanyol, namun ia dapat meneruskan pekerjaannya sambil melakukan banding terhadap keputusan itu. (ant/rio)

0 Comments

Leave a Comment

14 + two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password