Thiago Silva Tidak Senang Neymar Jadi Kapten

Rio De Jenerio – Bek Paris Saint Germain Thiago Silva mengaku tidak senang dengan lepasnya ban kapten tim Samba dari lengannya.

Pelatih anyar Brasil, Dunga, lebih memilih Neymar Junior sebagai kapten baru, menggantikan Silva yang sebelumnya memimpin di Piala Dunia.

Silva semakin merasa tak dihargai karena tidak ada seorangpun yang bicara langsung kepadanya. Bahkan kapten baru itu sendiri.

“Ia (Neymar) tidak datang dan bicara apapun pada saya. Tidak ada seorang pun. Ini mengganggu. Saya tak bisa pura-pura bahagia. Sungguh sangat menyakitkan, tetapi saya akan tetap bekerja,” sebut mantan bek Milan ini.

Ia juga mengatakan senioritas serta usia sangat penting bagi seseorang untuk ditunjuk menjadi kapten sebuah tim sepak bola.

Silva menjadikan dirinya sebagai contoh saat mengambil ban kapten dari Robinho beberapa tahun lalu.

“Saya ingat saat Mano Menezes berkata, ia akan menunjuk saya sebagai kapten, tapi Robinho yang pertama kali datang pada saya.”

“Pada awalnya saya menolak karena saya pikir masih ada pemain yang lebih senior lebih pantas mendapatkannya seperti Dani Alves. Tapi saat pelatih berkata saya kapten Brasil, saya menerimanya.”

Selain dicopot sebagai kapten, saat ini Silva juga tak lagi menjadi pilihan utama Dunga yang lebih memilih bek Atletico Madrid Miranda dan bek PSG lainnya David Luiz. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

3 × 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password