- Advertisement -
BerandaNewsThe Jackmania Akan Lakukan Aksi Besar-Besaran ke Istana Presiden

The Jackmania Akan Lakukan Aksi Besar-Besaran ke Istana Presiden

- Advertisement -

Covesia.com – Keputusan PSSI yang mentiadakan semua komponen kompetisi dari pembinaan hingga profesional memantik komentar Suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Suporter tim berjuluk Macan Kemayoran itu meminta kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk segera turun tangan dengan kondisi pesepakbolaan terkini.

“Kami akan aksi turun ke jalan pada hari Selasa (5/5) ke Istana Negara. Kami meminta kepada presiden untuk turun tangan menyelesaikan masalah ini. Persija kami menjadi korban, pembinaan sepak bola menjadi korban,” kata Richard Ahmad, ketua The Jakmania dilansir dari Liga Indonesia, Senin (4/5).

Persija akan meminta kepada Jokowi agar segera mengambil tindakan cepat.

“Tindakan turun tangan presiden yang paling bisa cepat dilakukan adalah tentunya me-resfhulle Menpora, karena itu solusi yang paling efektif dan cepat. Ini semua demi sepak bola Indonesia,” tambah Richard.

Richard mengaku sudah memprediksi kondisi ini akan berakhir kehancuran. Yang paling menyakitkan adalah yang menjadi korban pemain dan klub-klub yang sudah melakukan persiapan dengan matang bahkan sudah mengeluarkan uang untuk persiapan tim dan gaji pemain.

“Kedua belah pihak dalam keadaan keras kepala, namun kami berdemo demi membela sepak bola. Sepak bola milik masyarakat, dan kami lakukan ini karena kami mencintai Persija,” tegasnya. (def)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -