Antrean di SPBU di Sumbar Mengular

Padang – Pasca pengumuman kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh Presiden Jokowi pada Senin (17/11/2014) pukul 21.00 WIB malam, antrean panjang kendaraan bermotor pun terlihat di beberapa SPBU di Kota Padang dan di sebagian daerah lainnya di Sumatera Barat.

Pantauan covesia.com di SPBU Wowo Veteran, SPBU Sawahan dan SPBU Marapalam menunjukkan terdapat antrean mobil dan motor yang cukup panjang. Bahkan ada sebagian masyarakat yang terlihat membawa jerigen dan botol Aqua ukuran besar.

Di SPBU Sawahan misalnya, antrean mulai terlihat sejak Lampu Merah Jalan H Agus Salim hingga ke SPBU. Begitupula di daerah Marapalam. Antrean panjang terlihat dari Bidan Cici hingga ke SPBU.

“Daripada beli bensin nanti malam mahal, lebih baik saya antre sejak sekarang,” ujar seorang warga bernama Andri di SPBU Sawahan.

Antrean yang sama juga terlihat di SPBU Toboh, Palabah dan SPBU Sintuk Toboh Gadang Padangpariaman. Masyarakat berduyun-duyun antre membeli BBM yang akan mulai berlaku pukul 00.00 WIB malam ini.

Arus lalu lintas dari Sawahan yang mengarah ke Simpangharu ramai lancar. Petugas Polresta Padang terlihat sibuk mengatur arus lalulintas. Sementara itu kenaikan BBM bersubsidi masing-masing sebesar Rp 2.000. BBM jenis Premium menjadi Rp 8.500 dan Solar menjadi Rp 7.500. (def/aad/bim)

0 Comments

Leave a Comment

1 + 10 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password