Antrean Kendaraan Bubar, Pasca Harga BBM Baru Berlaku

Padang – Terhitung sejak dini hari ini, tepatnya pada Selasa (18/11) pukul 00.00 WIB, harga baru BBM jenis premium dan solar resmi berlaku. Populasi kendaraan yang tadinya berjubel di sejumlah SPBU berangsur-angsur bubar.

Pantauan covesia.com di SPBU Lubuk Buaya , Padang, Sumatera Barat, Selasa (18/11/2014), tepat pada pukul 00.00 WIB SPBU ditutup sementara waktu. Para petugas di SPBU mengganti harga di mesin harga, barulah kemudian SPBU dibuka kembali.

Antrean juga terlihat sudah mulai bubar sebelum pukul 00.00 WIB. Ketika harga baru telah resmi berlaku, hanya tersisa sekitar 5 mobil dan 8 motor yang mengantre.

“Iya,mau diapain lagi, ini memang kebijakan pemerintah, kita tentu hanya bisa menerimanya saja,” sebut Roni, salah seorang pengantre di SPBU itu.

Sementara itu dilaporkan juga di SPBU Panam, Pekanbaru, Riau antrean mobil yang tadinya berjubel sampai radus 1 KM, terlihat sudah berangsur bubar sebelum tengah malam. Namun beberapa orang petugas dari Kepolisian masih tampak berjaga-jaga di SPBU tersebut.

“Saat ini ,sudah jam 00.00 WIB kita ikut aturan negara, harga premium naik jadi Rp 8.500,” ujar petugas SPBU, Wandi kepada para pengendara yang masih ikut mengantre, mendengar keterangan petugas SPBU itu, antrean kendaraan yang masih setia dengan setengah kecewa terpaksa membubarkan antrian mereka dan beranjak dari SPBU itu.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

five × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password