Thiago Silva Klarifikasi Komentarnya Soal Ban Kapten Brasil

Rio de Janeiro – Bek tim nasional Brasil, Thiago Silva, mengklarifikasi komentarnya soal pencopotan ban kapten dari lengannya. Ia menegaskan tidak memiliki masalah dengan Pelatih Dunga ataupun Kapten Tim Samba yang baru, Neymar.

“Beberapa hal yang diungkapkan tidak benar, Neymar tahu persis apa yang sebenarnya saya maksudkan,” ungkap bek Paris Saint-Germain itu, dilansir Goal.

“Komentar saya diartikan lain. Tapi hal terpenting adalah saya mengucapkannya dengan kesadaran penuh. Tidak ada masalah dengan Neymar dan Dunga.”

“Aku harus mengklarifikasi beberapa hal. Beberapa hal yang aku katakan, ada yang tak benar. Neymar mengerti maksudku. Pemberitaan kontroversi tersebut menyedihkan karena kami bersaudara.”

“Dia seperti adikku. Dan hubungan tersebut takkan berubah, Aku mengatakan hal ini kepada dia. Hal ini takkan mengakhiri hubungan kami,” sambungnya.

Neymar juga yakin pernyataan Silva telah disalahartikan media. Karena itu, Neymar meminta kepada Silva untuk berhati-hati saat menyampaikan pernyataan.

“Aku terkejut dengan pernyataannya. Aku bilang ke dia dan semua pemain bahwa kami harus hati-hati terhadap apa yang kami katakan. Dia menghubungiku tapi pemberitaan tersebut takkan mengguncang persahabatan kami.”

“Dia menjelaskan apa yang dia katakan tidak persis sesuai dengan yang ditulis. Saat ini semua baik-baik saja. Mereka bilang kami bermusuhan dan kami tak berbicara. Namun, itu tidak benar,” beber Neymar.

Silva pernah menjabat sebagai kapten Brasil pada Piala Dunia 2014. Namun, setelah turnamen empat tahunan tersebut, Silva belum membela skuad Brasil karena tengah mengalami cedera hamstring.

Dunga sebagai pelatih anyar kemudian memberikan ban kapten kepada Neymar dalam empat laga terakhir. Meskipun telah pulih, Silva tak mendapat kepercayaan sebagai kapten. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

eighteen + 14 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password