Andik Vermansyah Perpanjang Kontrak Dengan Selangor

Selangor – Pemain Indonesia Andik Vermansyah resmi memperpanjang kontrak dengan Selangor FA pada Selasa (18/11/2014). Bersama sang manajer Muly Munial, mantan pemain Persebaya Surabaya ini menambah masa kerjanya dengan klub kontestan Liga Super Malaysia tersebut.

Andik lega dengan perpanjangan kontrak ini, karena sebelumnya ia menegaskan ingin bertahan di Selangor FA. Namun manajemen klub yang musim lalu bertengger di posisi runner-up Liga Malaysia tersebut masih menggantungnya.

“Alhamdulilah ya Allah, sambung kontrak terima kasih banyak seluruh penyokong-penyokong masyarakat Selangor. Maaf tak bisa bilang satu-satu Insya Allah saya lebih kerja keras lagi supaya dapat piala tahun hadapan, amin,” ujar Andik di akun instagramnya.

Andik juga mengimbau kepada para suporter Selangor FA agar selalu mendukung timnya bertanding. Ia juga menegaskan, jiwanya masih tetap di klub yang pernah diperkuat Bambang Pamungkas tersebut.

“Salam terima kasih seluruh penyokong Selangor dan fans. Saya harap penyokong terus setia bersama Selangor. Jiwa saya Selangor,” tambah Andik di akun twitternya @andik_vermansah. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

ten − five =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password