Refly Harun: Amien Sunaryadi Sosok yang Tepat Pimpin SKK Migas

Jakarta – Ditunjuknya mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Amien Sunaryadi, sebagai Kepala SKK Migas oleh Presiden Joko Widodo telah memberi warna baru di SKK Migas.

Menurut Pakar Hukum, Refly Harun, Amien Sunaryadi merupakan pemimpin yang tepat untuk Satuan Kerja Khusus Pelaksana Hulu Minyak dan Gas karena sudah teruji memiliki integritas. (Baca: profil Amien Sunaryadi)

“Tidak semua orang mempunyai integritas yang tinggi, namun Amien Sunaryadi mempunyai integritas yang tinggi” kata Refly Harun kepada covesia melalui telepon seluler. Rabu(19/11/2014)

Menurut dia, sosok Amien bisa memahami undang-undang terutama terkait korupsi dan pencucian uang. sehingga dapat meminimalisir kemungkinan terjeratnya Amien Sunaryadi dalam kasus korupsi seperti pendahulunya Rudi Rubiandini.

“Dengan pengalamannya yang pernah menjabat sebagai ketua KPK, saya rasa dia akan menjalankan kewajibannya dengan benar” imbuhnya

Refly menambahkan, Joko Widodo pasti telah memikirkan dari segala aspek dalam memilih Amien Sunaryadi sebagai Kepala SKK Migas. (peb/lif)

0 Comments

Leave a Comment

twelve − five =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password