Mako Brimob Batam Diberondong Tembakan

Batam – Suasana Barak Teratai Satuan Brimob Polda Kepri di Batam mencekam. Suara tembakan terdengar bersahutan di kawasan markas tersebut, Rabu (19/11/2014).

Pengguna jalan raya tetap melintas di depan Mako Brimob baik dari arah Jembatan Barelang maupun simpang Tembesi, walaupun suara tembakan dari arah Mako Brimob terdengar lantang.

“Sekitar pukul 17.00 WIB telah terdengar suara tembakan, saya langsung tiarap di bawah pohon depan Mako Brimob. Hingga pukul 19.00 WIB masih terdengar suara tembakan,” ujar fotografer Antara Joko Sulistyo.

Ia mengatakan, masyarakat yang melintas umumnya berkendaraan roda empat sehingga tidak terlalu mendengar suara tembakan.

“Saya sangat terkejut sampai bertiarap. Ada juga beberapa rekan wartawan lain dengan saya, akhirnya kami lari berlindung di Lapas Batam yang bersebelahan dengan Mako Brimob,” ungkap Joko.

Menurut dia, masih ada empat wartawan media lokal yang terjebak dalam Mako Brimob karena mereka tadi sore masih bersama Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo.

Keempat wartawan tersebut yakni Dedi dari koran Haluan Kepri, Zabur Tribun Batam, Tizar Batam Today dan Coky dari koran Sindo.

Sebelumnya, Barak Teratai Satuan Brimob Polda Kepri diserang kelompok yang diduga anggota TNI AD Yonif 134/TS Batam. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

twenty − seventeen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password