Asisten III Pemko Padang Diperiksa Kejari

Padang – Asisten III Pemerintah Kota Padang, Corry Saidan menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Padang, Sumatera Barat, Kamis (20/11/2014). Ia diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pengadaan mobil dinas.

Namun, keterangan Jaksa penyidik Kejaksaan Negeri Padang, Sumatera Barat, Yunelda menyebutkan pemeriksaan terhadap Asisten III Pemerintah Kota Padang Corry Saidan, itu tidak terkait kasus dugaan korupsi pengadaan mobil dinas.

“Memang tadi Corry Saidan datang ke sini, tapi bukan untuk pemeriksaan kasus. Ada urusan lain yang diurus, bukan tentang kasus,” katanya di Kantor Kejaksaan Negeri Padang, seperti dilansir antara, Kamis.

Sementara itu, Corry mengatakan dirinya diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pengadaan mobil dinas. “Saya dipanggil ke Kejaksaan Negeri Padang di Jl. Gajah Mada, untuk diperiksa terkait kasus dugaan korupsi,” katanya ketika diwawancarai di tempat terpisah.

Ia menerangkan, jika dirinya mendatangi kantor Kejari Padang sekitar pukul 11.00 WIB, dan diperiksa hingga pukul 13.00 WIB. Meskipun demikian, dia mengatakan jika dirinya tidak ingat berapa pertanyaan yang diajukan oleh jaksa kepada dirinya.

“Berapa banyak pertanyaannya saya kurang tahu, karena saya sedang diperiksa. Sehingga tidak bisa mengingat secara detail,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak kejaksaan seluruhnya berkaitan dengan kasus pengadaan mobil dinas. Saat ditanya kapan surat panggilan diterima, ia mengatakan bahwa tidak ada surat pemanggilan. Hal itu dikarenakan kedatangannya telah diberitahu saat pemeriksaan sebelumnya.

“Sebelumnya saya pernah juga diperiksa terkait dugaan kasus korupsi ini. Jadi diberitahu saat itu kalau saya harus datang sekarang,” jelas Corry. (ant/bim)

0 Comments

Leave a Comment

9 − 6 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password