Anggota Brimob Tewas Ditikam

Medan – Seorang anggota Brimob tewas setelah ditikam di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Polisi masih mengejar pelaku yang diduga anggota TNI.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, AKBP Helfi Assegaf menjelaskan, korban adalah Brigadir Beny H Sihombing. Dia ditikam saat berada di kedai tuak milik Benget Simatupang di Jalan Juanda, Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang pada Kamis (20/11/2014) sekitar pukul 20.05 WIB.

“Korban mengalami luka di dada sebelah kiri dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Latersia, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Binjai, namun nyawanya tidak terselamatkan. Korban meninggal dunia sekitar 20.45 WIB,” kata Helfi kepada wartawan via seluler.

Hingga saat ini, jenazah korban masih di rumah sakit. Sementara petugas keamanan berjaga-jaga di sekitar rumah sakit tersebut. Brigadir Beny H Sihombing (32) merupakan anggota Den C Brimob Daerah Sumut.

Dugaan sementara penikaman ini dilatari dendam pribadi. Pelaku yang diduga anggota TNI masih dalam pengejaran. (ant/bim)

0 Comments

Leave a Comment

one × two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password