Hadapi Arsenal, Radamel Falcao Dipastikan Absen

Manchester – Radamel Falcao belum kembali tampil untuk Manchester United (MU) pasca bermain imbang 2-2 lawan West Bromwich Albion empat pekan lalu. Setelah penyerang Kolombia, Falcao bergabung dengan ‘Setan Merah’ dari Monaco pada musim panas, ia juga belum pernah tampil selama 90 menit penuh.

Absennya Falcao disampaikan,Manajer MU, Louis Van Gaal menurutnya, Falcao belum bisa merumput karena saat ini sedang mengalami cedera paha yang membuat penyerang asal Kolombia itu harus absen sekitar dua pekan lagi,ujarnya.

Menurut prediksi banyak pihak, Falcao dijadwalkan bisa tampil ketika MU bermain tandang ke markas Arsenal, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB. Namun kondisi penyerang 28 tahun tersebut kini tengah mengalami cedera paha yang serius.

“Pemulihannya butuh waktu,” kata Manajer MU Louis Van Gaal. “Ia akan kembali berlatih pekan depan, kemudian ia butuh waktu dua pekan dan mungkin satu pertandingan agar kondisinya bisa prima kembali.”

Falcao sendiri pekan lalu sudah membantah keras bahwa staf medis MU harus menempelkan es kepada lututnya bagian kaki yang sebelum ini sempat membuatnya cedera panjang sehingga harus absen di Piala Dunia 2014 lalu, ia mengaku optimis akan bisa tampil secepatnya, jika kondisi fisiknya telah pulih. (jmb)

0 Comments

Leave a Comment

18 + 12 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password