Media Vietnam Soroti Kekuatan Indonesia

Hanoi – Media massa di Vietnam makin gencar memberitakan kejuaraan sepak bola Asia Tenggara Piala AFF 2014 di Hanoi, termasuk menyoroti peluang Indonesia yang akan menjadi lawan pertama bagi tim tuan rumah, Sabtu (22/11/2014).

Surat kabar berbahasa Inggris Vietnam News dan jaringan televisi VTV1 serta ATV, memuat hasil wawancara dengan pelatih Indonesia Alfred Riedl saat sesi latihan Kamis petang.

Riedl yang pernah menangani tim nasional Vietnam itu, tidak mau sesumbar membicarakan peluang Indonesia pada pertandingan pertama tersebut.

“Saya sendiri tidak banyak tahu lagi mengenai kekuatan tim nasional Vietnam sekarang,” kata Riedl.

Kalangan media di Vietnam juga mengupas kekuatan Indonesia yang diperkuat pemain muda Evan Dimas. Menurut mereka, ia cukup bagus saat bermain untuk tim nasional U-19.

Di Hanoi “demam” Piala AFF baru terlihat di sekitar Stadion My Dinh yang berlokasi sekitar 10 kilometer dari pusat ibu kota Vietnam itu.

Spanduk-spanduk sponsor dan juga bendera-bendera negara peserta terlihat di seputar stadion dan jalan-jalan besar menuju arena berkapasitas 40.000 tempat duduk tersebut. (ant/rio)

0 Comments

Leave a Comment

twelve + three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password