Surya Paloh: Jawab Keraguan dengan Kinerja

Jakarta – Polemik soal pro dan kontra pengangkatan Jaksa Agung RI yang baru berasal dari politisi, semakin ramai. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta AM Prasetyo untuk membuktikan kinerja sebagai Jaksa Agung guna menjawab keraguan sejumlah kalangan atas kemampuan dan integritasnya sebab berasal dari partai politik.

“Mudah-mudahan dalam waktu singkat Prasetyo bisa membuat prestasi. Dia harus paham, bahwa tidak semua jalan lurus. Ini tantangan bagi Prasetyo untuk membuktikannya,” kata Surya saat berbincang dengan sejumlah wartawan di kantor Metro TV, Kedoya, Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Ia berharap pengalaman Prasetyo sebagai Jaksa Agung Muda Pidana Umum dapat dimanfaatkan untuk mengelola Kejaksaan Agung lebih baik lagi.

Surya mengingatkan, jabatan jaksa agung merupakan jabatan yang sensitif, oleh karena itu dirinya meminta agar Prasetyo melepaskan segala kepentingannya terhadap hal lain agar dapat fokus dalam bekerja.

“Bebaskan diri dari kepentingan keluarga, kawan dan partai ini. Saya pernah bangga mempunyai sosok hebat seperti Prasetyo di NasDem,” ujarnya dikutip antara, dilansir covesia. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

3 + sixteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password