Barcelona Siap Jual Lionel Messi

Barcelona – Manajemen Barcelona berencana menjual mega bintang Lionel Messi sebelum pemilihan presiden pada 2016 nanti. Kabar tersebut dilaporkan stasiun radio Barcelona, Cope, dilansir dari laman Bleacherreport.

Penyebab kebijakan tersebut disinyalir lantaran Messi tidak bahagia setelah komitmennya kepada Blaugrana dipertanyakan.

Cope juga mengaitkan rumor tersebut dengan kekecewaan Messi saat tak mendapat dukungan dari Barcelona ketika terkena kasus penggelapan pajak.

Seperti dilaporkan Ole, Messi baru-baru ini mengeluarkan komentar ada kemungkinan dirinya pindah. Messi mengaku kontrak panjang saja tidak menjamin.

Sementara, La Vanguardia mengabarkan, Jorge Messi, ayah sekaligus agen, mengaku orang-orang suka dengan hal-hal yang belum terungkap dan membesar-besarkan.

Walau begitu ia membiarkan opsi kepindahan anaknya tetap terbuka.

"Leo bahagia, tapi jelas jika keesokan hari klub menerima tawaran dan mereka berkata 'kami ingin menjual Anda', ya tentu kami harus mempelajarinya."

Berita ini tentu saja membuat para fans bertanya-tanya. Tentu saja pihak manajemen Barca telah memutuskan skenario. Transaksi akan terjadi serta diumunkan ke publik atas permintaan pemain terlebih dahulu.

Amat sulit untuk menebak masa depan Messi. Ia adalah Barcelona dan pastinya banyak fans yang akan marah jika ia benar pergi.

Hasil penjualannya pasti bisa membiayai transfer untuk satu line-up baru. Tapi, apa jadinya sebuah tim tanpa adanya pemain terpenting dalam sejarah Barca. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

3 + nineteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password