Vietnam Tidak Tertekan Lawan Indonesia

Hanoi – Vietnam siap bermain lepas melawan Indonesia pada pertandingan pembuka turnamen AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11/2014). Pelatih Vietnam, Toshiya Miura menegaskan, timnya tidak akan terbebani status tuan rumah.

“Ini adalah pertama kalinya saya hadir sebagai pelatih di ajang Piala AFF. Saya tekankan di sini para pemain tidak akan merasa gugup atau merasa tertekan ketika menjalani partai pertama melawan Indonesia,” ujar Miura seperti dikutip 24 Gio.

Miura juga menilai laga perdana melawan Indonesia sangat penting. Jika menang melawan anak asuh Alfred Riedl itu, maka langkah timnya akan lebih mudah.

Namun, ia mengakui hal itu cukup sulit, mengingat kekuatan Indonesia cukup merata di semua lini. Walaupun dia sudah mengetahui kekuatan Indonesia dengan datang langsung memantau saat Indonesia versus Suriah, bukan berarti akan memudahkan timnya menekuk Tim Garuda.

“Indonesia merupakan salah satu lawan yang sulit di turnamen ini. Namun, kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mencapai hasil yang positif ketika menghadapi Indonesia,” tandas Miura. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen + four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password