Lewis Hamilton Puncaki Latihan di Abu Dabi

Abu Dhabi – Pemuncak klasemen kejuaraan dunia Lewis Hamilton mengencangkan sekrup untuk memastikan superioritasnya, ketika ia kembali mencatatkan waktu tercepat dengan mengungguli rekan setimnya di Mercedes Nico Rosberg pada sesi latihan kedua Jumat, bagi Grand Prix penentuan akhir pekan ini di Abu Dhabi.

Pebalap Inggris berusia 29 tahun itu, yang mencatatkan waktu tercepat pada sesi pembuka yang berlangsung pagi, meneruskan catatan bagusnya dengan menorehkan waktu satu menit 42,113 detik, sehingga ia unggul 0,083 detik dari rekan setimnya yang berasal dari Jerman.

Itu merupakan ke-15 kalinya dari 19 balap tahun ini di mana Hamilton menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan kedua, dan membuat ia memiliki persiapan nyaris sempurna untuk balap Minggu yang akan berlangsung 55 putaran di Sirkuit Yas Marina, di mana ia berharap dapat mengamankan gelar juara dunia keduanya.

Hamilton, yang unggul 17 angka atas Rosbeg di klasemen, akan kembali dimahkotai gelar juara jika ia mampu menang atau finis di urutan kedua, apapun hasil yang diraih rekan setimnya itu. (lif)

0 Comments

Leave a Comment

17 − 8 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password