Sabtu Dini Hari, Tegal Alur dan Pasanggarahan Dilalap si Jago Merah

Jakarta – Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya melaporkan terjadi kebakaran di kawasan Tegal Alur dan Pesanggarahan, Jakarta Barat, Sabtu dini hari hingga pagi.

Sekitar pukul 01.00 WIB terjadi kebakaran di Jalan Mushollah RT 07, RW 07 kawasan Tegal Alur, Jaklarta Barat, seperti dilaporkan BPBD DKI.

Mobil unit Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana setempat langsung diterjunkan ke lokasi setelah laporan diterima.

Manajemen Lalu Lintas Polda Metro Jaya melalui akun twitternya juga melaporkan pada pukul 04.00 WIB terjadi kebakaran yang melanda Toko Roti di Jalan Pesanggarahan Raya RT 11 RW 03 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Petugas pemadam kebakaran dilaporkan telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

Pada perkembangan lain, hujan dengan intensitas sedang di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya, telah menimbulkan banjir di beberapa titik.

BPBD Jakarta melaporkan banjir sudah menggenangi pemukiman warga RT 03, RT 04, RW 03, Kampung Pulo, Jakarta Timur, yang letaknya sekitar 15 meter dari bantaran Kali Ciliwung. (ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

one × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password