BRK Bantu Korban Banjir Indragiri Hulu

Pekanbaru – Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) Kantor Cabang Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir yang berada di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida.

“Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok mulai dari makanan serta obat-obatan itu diserahkan pada Kamis (20/11),” kata Pemimpin BRK Cabang Air Molek, Wahyudi Gustiawan di Pekanbaru, Sabtu (22/11/2014).

Wahyudi mengatakan, penyerahan batuan tersebut sebagai bentuk kepedulian BRK terhadap lingkungan, apalagi bencana banjir yang melanda hampir sepekan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Seberida tersebut tidak terlalu jauh dari salah satu Kantor BRK.

“Bentuk bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan berupa beras dan mie instant serta obat-obatan khususnya obat-obatan untuk penyakit kulit,” katanya.

Dia mengatakan, sepekan ini sudah beberapa desa di Kecamatan Seberida ini terkena banjir, meskipun sudah ada sebagian yang mulai surut namun managemen dapat merasakan dampak yang ditimbulkan dari banjir ini.

“Kami tergerak untuk dapat memberikan bantuan, khususnya yang sangat dibutuhkan saat ini seperti beras, mie instant, serta obat-obatan untuk kulit,” kata Wahyudi.

Sementara itu, Kepala Urusan Umum Desa, Mawardi sangat berterimakasih atas bantuan yang diserahkan perusahaan perbankan milik pemerintah daerah itu.

“Kami atas nama warga Desa Bandar Padang tentu sangat bersyukur atas bantuan dari BRK. Hanya terima kasih yang sebesar-besarnya yang dapat kami sampaikan dan semoga BRK dapat terus berkembang,” katanya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga hingga kemudian meringankan beban korban banjir. (ant/bim)

0 Comments

Leave a Comment

8 − two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password