Tersangka JAH Sore Ini Sampai di Jakarta

Jakarta – Aparat reserse kriminal (Reskrim) Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Seotta) Polda Metro Jaya, yang membawa tersangka JAH, pelaku pembunuhan terhadap wanita bernama Sri Wahyuningsih, dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Sabtu sore (22/11/2014) ini dari Nabire, Papua.

“Dijadwalkan (JAH) akan tiba di Jakarta pukul 17.00 WIB,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta Sabtu.

Rikwanto mengatakan JAH bersama dua anggota Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang menjemputnya, berangkat dari Papua sekitar pukul 10.00 WIB menuju Jakarta.

Setibanya di Jakarta, JAH akan menjalani pemeriksaan intensif guna mengungkap motif pembunuhan terhadap Sri Wahyuningsih di Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pemeriksaan itu terkait dengan penemuan sesosok jasad wanita yang kemudian diketahui bernama Sri Wahyuningsih dalam keadaan terbujur kaku di kursi depan sebelah kiri mobil Honda Freed bernomor polisi B-136-SRI yang terparkir di pelataran parkir Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta Rabu (19/11/2014).

Melalui penelusuran, anggota Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Polres Nabire kemudian membekuk teman dekat Sri bernama JAH yang diduga sebagai pelakunya pada Kamis (20/11/201).

Polisi menciduk JAH yang diduga melarikan diri ke rumah istrinya di Nabire Papua usai membunuh Sri dengan cara mencekik leher korban. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen + 10 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password