Prof Musakkir dan Teman Wanitanya Direhabilitasi

Makassar – Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Prof Dr Musakkir SH, MH bersama dua teman wanitanya Nilam Ummi Qalbi (19) dan Ainun Naqyah (18) dimasukkan ke panti rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel).

“Untuk ketiga tersangka, hasil ‘assesment’ yang dilakukan oleh BNNP Sulsel itu telah dikeluarkan dan memenuhi persyaratan untuk direhab,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Endi Sutendi di Makassar, Sabtu (22/11/2014).

Ia mengatakan, ketiga orang tersangka pecandu narkoba jenis sabu-sabu itu hanya dititipkan di panti Rehabilitasi BNNP Sulsel di Baddoka selama kurang lebih tiga bulan.

Endi yang juga mantan Wakapolrestabes Makassar itu menyebutkan, meskipun ketiganya sudah menjadi warga binaan dari Balai Rehabilitasi BNNP Sulsel, namun proses hukum untuk ketiga tersangka tetap jalan.

“Mereka itu hanya dititip selama tiga bulan dan nanti kita lihat perkembangannya selama menjadi warga binaan disana. Untuk proses pidananya sesuai pelanggarannya itu tetap berjalan,” katanya.

Sebelumnya, Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Prof Musakkir diringkus aparat kepolisian saat “pesta” sabu bersama mahasiswi Nilam di kamar 312 Hotel Grand Malibu, Makassar. (ant/bim)

0 Comments

Leave a Comment

5 × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password