Real Madrid Tundukkan Eibar, CR7 Sumbang 2 Gol

Eibar, Spanyol – Cristiano Ronaldo sumbang dua gol ketika Real Madrid membungkam Eibar 4-0 di Estadio Municipal de Ipurua dalam lanjutan La Liga.

James Rodriguez membuka skor untuk Madrid menit 23, kemudian Cristiano Ronaldo menit 43 dan 83, serta Karim Benzema menit 69.

Eibar yang berada di peringkat 11 klasemen Liga Spanyol kedatang tamu pemuncak klasemen Real Madrid. Eibar mengantongi 13 angka, selisih 14 poin dengan Real Madrid.

Sergio Ramos membahayakan gawang Casillas ketika salah menghalau umpan di kotak penalti dan jatuh di kaki pemain Eibar, tetapi tendangan Capa melebar.

Menit 16 Irureta menyelamatkan sepak pojok yang dilepaskan Bale.

Menit 23 James Rodriguez membuka angka bagi tim tamu ketika mendapat umpan Ronaldo. Gol yang dicetak Rodriguez berbau offside, tetapi wasit mensahkan gol itu.

Menit 30 Eibar menyerang balik melalui Capa di kanan yang kemudian menemukan Berjon yang berlari di kotak penalti, tetapi bisa dihentikan kiper Madrid.

Sembilan menit kemudian Ronaldo menchip bola ke Bale yang kemudian melepaskan tendangan setengah voli ke pojok bawah gawang, tetapi sedikit melebar dari gawang.

Menit 43 Ronaldo menggandakan keunggulan Real Madrid mengincar pojok kanan gawang setelah menerima umpan Daniel Carvajal.

Unggul dua gol, tak mengendurkan serangan Madrid. Menit 56 Kroose melepaskan tendangan bebas ke dalam kotak penalti yang disambut sundulan Ramos, tetapi bisa dihentikan Irureta.

Pepe membuat kesalahan di belakang dan membuat Berjon mengambil kesempatan mengejar bola yang mendekati garis. Berjon bermaksud memberikan bola ke rekannya, tetapi salah mengumpan dan jatuh di kaki Ramos.

Karim Benzema ikut menyumbang gol Real Madrid menit 69 setelah menerima umpan James Rodriguez.

Menit 83 Real Madrid mendapat hadiah penalti dari wasit. Ronaldo yang menjadi eksekutor dengan mudah memperdaya Irureta.(lif)

0 Comments

Leave a Comment

two + nine =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password