Warung Pecel Lele Plus di Babel, Baru Sepekan Sediakan PSK

Pangkalpinang – Warung pecel lele yang menyediakan jasa esek-esek di Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Bangka Belitung (Babel), ternyata baru satu pekan belakangan menyedikan jasa plus-plus ini. Menurut pengakuan HN, pemilik warung yang berlokasi di samping Kantor Kelurahan Arung Dalam Koba, Bangka Tengah ini, mengaku, para wanita itulah yang minta tolong padanya.

“Mereka minta tolong ke saya untuk bekerja karena orang tuanya sakit, ini Riska (19) baru seminggu datang dari Lampung. Kalau Sari (23) baru dua hari ini datang ke saya minta tolong,” ujar HN sebagaimana dikutip dari TAM Online, Minggu (23/11/2014).

HN juga mengaku, sebenarnya ia tak mengijinkan keduanya melakukan itu. “Tapi tadi dia nekat. Biasanya mereka dibawa keluar pelanggannya per jam. Tarif satu jamnya Rp350 ribu dan Rp25 ribu dikasih ke saya,” ungkapnya.

HN juga terancam jadi tersangka dan dikenakan pasal 506 karena bisa dianggap menjadi mucikari dan prostitusi. “Kalau pekerja seks komersialnya (PSK), sementara kita jadikan saksi,” ujar KBO Sat Reskrim Polres Bateng, Ipda Muhammad Hafid, di Mapolres Bateng.

Sedangkan Mulianto, Camat Koba mengaku malu dengan peristiwa tersebut. ” Yang jelas kami serahkan kasus ini ke pihak yang berwenang. Terkait tempat usaha ini, kalau warga mau merobohkan, ya akan kita robohkan. Ini sudah mencoreng citra kelurahan dan Bateng umumnya,” ungkapnya. (cal)

0 Comments

Leave a Comment

13 + fourteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password