Jelang Derbi Della Madonnina, Pelatih Kedua Klub Sama-sama Optimis Menang

Milan – Derbi della Madonnina, begitu tradisi kawula sepak bola Italia menyebut perseteruan nan abadi antara dua raksasa satu kota, AC Milan menghadapi Inter Milan.

Bentrok antara AC Milan dengan Inter Milan akan digelar di San Siro, pada Minggu waktu setempat, atau Senin dini hari, pukul 02.45 WIB.

Persaingan antara AC Milan dengan Inter Milan telah melibas dan melintas sejarah. Kedua skuat saling berkompetisi berebut Scudetto. Hanya saja sejarah tinggal sejarah, kini I Rossoneri sedang melintas di bawah kubah awan kelam dengan hasil jauh dari positif, tidak pernah menang dalam empat pekan terakhir.

Pelatih AC Milan, Filipo Inzaghi, optimistis bakal memenangkan laga tersebut.

“Kami harus menang sedapat mungkin, karena jika anda menang di laga derbi, maka anda patut bangga,” ujarnya.

Inzaghi dalam laga nanti malam akan mengandalkan Fernando Torres untuk bisa membobol gawang Inter Milan.

“(Fernando) Torres? Ia terus berkembang dengan gaya sepak bola di sini. Saya berharap ia dapat berbuat banyak dalam laga esok,” ungkapnnya.

Sementara pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan saat ini Inter tengah dalam kondisi ideal dan tentunya bertekad memenangi laga itu.

“Kami tahu bahwa pertandingan nanti tidak mudah. Hanya saja kami perlu bekerja lebih keras dan bertekad memberi yang terbaik. Saya punya komposisi pemain yang ideal, karena tidak ada pemain yang terkendala cedera. Hanya saja, saya masih memerlukan waktu untuk memahami para pemain,” ujar Mancini. (lif)

0 Comments

Leave a Comment

twenty + four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password