Fadlizon: Gerindra Tidak Akan Usung Ahok pada Pilkada 2015

Covesia.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadlizon mengatakan partai Gerindra tidak akan mencalonkan kembali mantan kader partainya yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias (Ahok) Incomben calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 9 Desember nanti.

Menurutnya, Ahok tidak masuk dalam kreteria calon kepala daerah terbaik yang disiapkan Gerinda untuk Pilkada serentak mendatang.

“Kita pastikan tidak akan memilih Ahok, kader terbaik yang akan kita calonkan,” ujar Fadli di komplek DPR-RI, Senin (27/7/2015).

Wakil Ketua DPR-RI tersebut menglalirifikasi rumor tentang pencalonan kembali Ahok oleh partai Gerindra sebagai gubernur DKI Jakarta.

Seperti yang diketahui, sempat beredar rumor akan dicalonkannya kembali Ahok sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta oleh partai Gerindra. Dalam rumor tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, yang juga adik kandung Ketua Umum Gerinda Prabowo Subgianto, yaitu Hasyim Djojo Hadikusumo meminta Ahok diusungkan kembali.

“Sudah saya chek pada pak Hasyim, itu tidak benar. Pak hasyim bilang akan memilih calon terbaik,” tutur Fadlizon. (pjr/osd)

0 Comments

Leave a Comment

eleven − 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password