Van Gall Optimis, MU Finish di Zona Champion

London – Keraguan publik sepakbola Inggris pada kemampuan Setan Merah, Manchester United bisa bangkit dari keterpurukan mereka musim lalu, telah mereka jawab dengan hasil yang menggembirakan.

Anak asuh Lois Van Gall ini, berhasil membungkam The Gunners Arsenal 2-1 di Kandangnya Stadion Emirates, Minggu (23/11/2014) dinihari.

Memang, jika diperhatikan awal musim ini, Wayne Rooney dkk belum terlihat menunjukkan penampilan konsistennya di atas lapangan.

Namun, menurut sang pelatih Louis van Gaal,melalui siaran persnya, Ia mengaku optimis dengan kemampuan anak asuhnya itu.

Karena kami baru saja mengalahkan Arsenal dikandang mereka, ini akan membangkitkan kembali kepercayaan diri mereka para pemain, ujarnya.

Kami juga memiliki amunisi yang lebih dari cukup untuk mengamankan posisi di empat besar akhir musim nanti, artinya kami akan lolos di Zona Champion Eropa, tukas Van Gall.

“Saya juga yakin Manchester United akan finish di empat besar,” ujarnya.

“Karena kami punya kualitas diberbagai lini, selama ini kami juga sudah langganan dengan Liga Champions, ulasnya.

Itu akan membantu kami menemukan jati diri tim kami yang sesungguhnya.

Van Gall juga menegaskan, kami telah memenangkan lima laga musim ini, dan kami akan menang lebih banyak lagi, karena kualitas tim kamilah yang terbaik di eropa saat ini,” tandasnya.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

17 + 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password